RUMUS EXCEL


100+ RUMUS EXCEL LENGKAP DAN FUNGSINYA YANG SERING DIGUNAKAN 4.83/5 - 1145


Rumus Excel Lengkap dan Fungsinya

Rumus Excel - Anda membutuhkan daftar kumpulan rumus excel lengkap atau rumus microsoft excel yang sering digunakan dalam dunia kerja? Berikut rumus excel yang perlu Anda kuasai serta sudah dibahas pada blog Tutorial Excel ini.

Rumus Excel adalah persamaan matematika yang umumnya melibatkan fungsi exceloperator excelkonstanta dan atau referensi sel atau range untuk menghitung nilai-nilai tertentu dengan tujuan untuk mendapatkan hasil yang diharapkan.


Tutorial rumus microsoft excel pada web ini diperuntukkan bagi pengguna office excel pemula sampai tingkat menengah yang berminat untuk belajar rumus-rumus excelmaupun menguasai fungsi excel dan fitur-fitur microsoft excel untuk mempermudah dan mempercepat aktifitas pekerjaan yang melibatkan rumus ms excel.

Kami menggunakan versi ms. office Excel 2016 untuk menyusun sebagian besar panduan rumus excel pada web tutorial ini. Meskipun demikian, rumus-rumus excel yang disajikan masih bisa dipakai untuk versi lain seperti ms office excel 2007, excel 2010 maupun excel 2013. Yang perlu dicatat bahwa kami menggunakan pengaturan regional Indonesia, sehingga rumus dalam excel yang disajikan menggunakan titik koma(;) sebagai pemisah argumen .

Apabila anda menggunakan regional setting English maka titik koma (;) yang ada pada setiap rumus di excel yang kami sajikan perlu anda sesuaikan dengan mengubahnya menjadi karakter koma (,).

Panduan atau tutorial rumus excel pada web ini juga dilengkapi dengan contoh dan gambar sehingga akan mempermudah anda dalam belajar rumus excel. Tutorial rumus rumus excel pada web ini juga cocok untuk para pemula maupun pengguna excel tingkat lanjut.


RUMUS ARITMATIKA



RUMUS STATISTIKA


Rumus Rata-rata Excel


Rumus Menghitung Data


Rumus Ranking Excel


RUMUS LOOKUP/PENCARIAN


RUMUS EXCEL LOGIKA


RUMUS TANGGAL DAN WAKTU


RUMUS EXCEL TEKS


ARRAY FORMULA


RUMUS-RUMUS EXCEL LAINNYA



© Kelas Excel | https://www.kelasexcel.web.id/p/daftar-rumus-excel-lengkap.html

© Kelas Excel | https://www.kelasexcel.web.id/p/daftar-rumus-excel-lengkap.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KATA KERJA BENTUK 1, 2, 3 DAN ING BESERTA ARTINYA

FUNGSI TOMBOL PADA KEY BOARD